Preview AS Roma vs Bayer Leverkusen: I Giallorossi Sedang Sakit

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:02 WIB
loading...
Preview AS Roma vs Bayer Leverkusen: I Giallorossi Sedang Sakit
AS Roma akan menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion Olimpico. Foto: sportbild.bild.de
A A A
ROMA - AS Roma akan menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (12/5/2023) pukul 02.00 WIB.



Walau diuntungkan status tuan rumah, Roma dalam kondisi kurang baik untuk meladeni permainan Bayer Leverkusen.

Pasalnya dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, I Giallorossi -julukan AS Roma- hanya mampu mendapatkan satu kemenangan, selebihnya dua imbang dan dua kekalahan.

Sialnya lagi, Roma bakal kehilangan Rick Karsdorp, Diego Llorente dan Marsh Kumballa yang mengalami cedera. Sedangkan Chris Smalling diragukan tampil melawan Leverkusen.

Namun, Roma tetap punya peluang untuk bisa menyingkirkan Bayer Leverkusen. Armada Jose Mourinho sempat unjuk taring ketika menang agregat 4-2 atas Feyenoord di perempat final.

Di sisi lain, Leverkusen dalam kondisi lebih baik dibandingkan Roma. Werkself -julukan Bayer Leverkusen- mencatat dua menang, dua imbang dan satu kalah di semua kompetisi.

Akan tetapi, Andrey Lunev dan Patrik Schick akan menepi dari laga nanti akibat mengalami cedera.

Meski demikian, Xabi Alonso tak memiliki masalah meski kehilangan dua pemain. Sebab, dia punya pengganti yang cukup sepadan.

Roma dan Leverkusen sudah empat kaliu bertemu di semua ajang. Kedua tim mendapatkan masing-masing satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)