Indra Sjafri: Thailand dan Vietnam Silakan Pilih Indonesia U-22 atau Myanmar di Semifinal!

Kamis, 11 Mei 2023 - 19:51 WIB
loading...
Indra Sjafri: Thailand dan Vietnam Silakan Pilih Indonesia U-22 atau Myanmar di Semifinal!
Indra Sjafri tak ingin memusingkan siapa calon lawan Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2023 / Foto: PSSI
A A A
PHNOM PENH - Indra Sjafri tak ingin memusingkan siapa calon lawan Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2023. Pelatih berkumis tebal itu justru meminta Vietnam dan Thailand untuk memilih menghadapi Skuad Garuda Nusantara atau Myanmar di empat besar.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal dengan status juara Grup A setelah mengamankan poin sempurna dalam empat pertandingan alias belum terkalahkan dengan koleksi 12 poin. Sementara Myanmar menemani Skuad Garuda Nusantara ke empat besar setelah menempati posisi runner up.

Timnas Indonesia U-22 nantinya akan menghadapi runner up Grup B yang sampai saat ini masih belum bisa ditentukan siapa yang mengisi posisi tersebut. Pasalnya, Vietnam dan Thailand memiliki peluang yang sama untuk menjadi runner up lantaran dua tim sama-sama memiliki sembilan poin.



Penentuan lawan Timnas Indonesia U-22 di semifinal akan diketahui dari hasil laga terakhir fase Grup B yang mempertemukan Vietnam versus Thailand di Visakha Stadium, Kamis (11/5/2023) 19.00 WIB.

Disinggung soal siapa yang ingin dihadapi Timnas Indonesia U-22 di babak semifinal, Indra Sjafri mengatakan bahwa itu semua diluar kendalinya. Yang pasti, semua kuasa itu ada di tangan Vietnam dan Thailand yang tinggal memilih ingin melawan siapa di babak semifinal.



"Indonesia tidak bisa menghindar untuk lawan siapapun di semifinal. Mereka (Thailand dan Vietnam) tinggal pilih mau lawan kami atau Myanmar. Silakan pilih," imbuh Indra Sjafri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)