Cynthia Lopez, Pramugari sang Penakluk Hati Teofimo Lopez

Jum'at, 12 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Cynthia Lopez, Pramugari sang Penakluk Hati Teofimo Lopez
Teofimo Lopez diketahui sudah menikah dengan Cynthia Lopez pada 23 April 2019. Pasangan ini dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Junior Lopez yang lahir pada 16 November 2021/ Foto: CelebSuburb
A A A
Teofimo Lopez merupakan seorang petinju profesional dari Amerika Serikat. Mantan pemegang sabuk juara kelas ringan WBA (Super), IBF, WBO, dan The Ring adalah seorang imigran di Negeri Paman Sam.

Lopez mulai berlatih tinju saat berusia enam tahun atau ketika pindah ke Florida. Menurut catatan BoxRec, petinju yang dikenal dengan julukan The Takeover itu sudah mengumpulkan 18 menang (13 KO) dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan itu terjadi pada November 2021. Saat itu George Kambosos Jr berhasil melucuti sabuk juara kelas ringan WBA (Super), IBF, WBO, dan The Ring setelah menang angka dari Lopez.

Sejak kekalahan itu, Lopez berusaha untuk mengembalikan popularitasnya. Dua kemenangan beruntun berhasil direbut saat mengalahkan Pedro Campa dan Sandor Martin.



Itu merupakan gambaran tentang karier profesionalnya di atas ring tinju. Lantas bagaimana dengan kehidupan cintanya?

Cynthia Lopez, Istri Teofimo Lopez


Lopez diketahui sudah menikah dengan Cynthia Lopez pada 23 April 2019. Pasangan ini dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Junior Lopez yang lahir pada 16 November 2021.

Menurut laporan Sportskeeda, keluarga besar Lopez awalnya menentang tentang rencana menikah di usia yang sangat muda (24) dengan Cynthia. Namun karena cinta keduanya terlalu kuat, tembok besar yang menghalanginya pun akhirnya runtuh.



Teofimo Lopez dan Cynthia akhirnya mengikat janji sehidup semati pada 23 April 2019 dan menghabiskan bulan madu di Yunani. Sebelum menikah dengan Teofimo Lopez, Cynthia merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan tertua di dunia yang beroperasi di kantor pusat di Atlanta.

Wanita yang lebih tua lima tahun dari petinju tersebut bekerja sebagai pramugari sejak 2018. Pada tahun itulah, Cynthia dan Teofimo bertemu pertama kali saat petinju itu terbang ke Las Vegas dengan maskapai tempat kekasihnya itu bekerja sebagai pramugari.

Kekayaan Cynthia ditaksir sebesar USD2 juta atau sekira Rp29 miliar pada 2023. Dia mendapatkan uang dalam jumlah besar ini melalui karier profesionalnya sebagai pramugari.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)