Highlights SEA Games 2023: Nonton Ulang Berbagai Pertandingan di Vision+

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
Highlights SEA Games 2023: Nonton Ulang Berbagai Pertandingan di Vision+
Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut, Anda bisa menonton highlights pertandingan SEA Games 2023 di Vision+ / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat Asia Tenggara sedang menikmati pesta olahraga SEA Games 2023 yang diadakan di Phnom Penh, Kamboja. Pada ajang ini, terdapat 37 cabang olahraga yang dilombakan, dan diikuti oleh 11 negara ASEAN, salah satunya Indonesia.

Hingga kini, atlet-atlet Indonesia telah memberikan performa yang cukup memuaskan, dan tentunya siap untuk meraih lebih banyak kemenangan di hari-hari terakhir SEA Games 2023.

Pada cabang olahraga sepak bola, Indonesia diyakini masuk ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0, Myanmar dengan skor 5-0, dan Timor Leste dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Indonesia semakin kuat di puncak klasemen Grup A.

Sementara itu, di cabang olahraga voli, tim putri Indonesia berhasil menang atas tim asal Malaysia dengan skor 3-0, hasil dari skor 25-12 di babak pertama, 25-9 di babak kedua, dan 25-12 di babak ketiga.



Di sisi lain, pada cabang olahraga Badminton, Indonesia kembali membuktikan ketangkasannya. Tim putra Indonesia dipastikan maju ke babak final setelah mengalahkan tim Singapure dengan skor 3-0.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut, Anda bisa menonton highlights pertandingan SEA Games 2023 di Vision+, sehingga Anda tak perlu takut ketinggalan pertandingannya.

Untuk menyaksikan rangkaian ajang SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ dengan membeli paket Vision+ Premium Sports yang akan memberikan Anda akses kepada berbagai pertandingan olahraga kelas dunia hanya dalam satu aplikasi.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)