Bos Argentina Tak Peduli Messi Main di Al Hilal, Tetap Jadi Andalan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 04:01 WIB
loading...
Bos Argentina Tak Peduli Messi Main di Al Hilal, Tetap Jadi Andalan
Lionel Messi siap meninggalkan Paris Saint-Germain/Foto/Reuters
A A A
BUENOS AIRES - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tidak peduli bintang timnya, Lionel Messi, bermaindi klub mana pun selama merasa nyaman dan bahagia. La Pulga -julukan Messi- dikabarkan akan membela klub Arab Saudi Al Hilal musim depan.

Masa depan Messi di Paris Saint-Germain (PSG) menjadi spekulasi selama sepekan terakhir setelah klub Ligue 1 Prancis itu menskorsnya karena melakukan perjalanan ilegal ke Arab Saudi dan mangkir dalam sesi latihan.



Media Prancis melaporkan bahwa kepindahan Messi ke klub Arab Saudi akan terjadi setelah kapten Timnas Argentina itu kini dalam proses menyelesaikan detail sebelum menandatangani kontrak.

Ayah Messi, Jorge Messi, telah menyangkal kabar tersebut dan menegaskan belum ada keputusan apapun yang dibuat sampai akhir musim ini. Soal Messi akan bergabung ke Al Hilal, Jorge menyebutnya itu berita bohong.



Namun, lepas dari hal tersebut, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tak peduli Messi bergabung dengan klub manapun, meski kualitas kompetisi yang diikutinya tidak sekompetitif 5 teratas liga Elite Eropa.

"Biarkan dia pergi ke mana dia akan merasa nyaman dengan rekan satu timnya dan fan klub," kata Scaloni kepada saluran Al-Kass Qatar seperti dilansir Reuters, Rabu (10/5/2025).

"Masalah itu tidak memengaruhi kami sebagai tim nasional selama dia bahagia saat bergabung dengan kami dan kami membutuhkannya untuk bahagia."

Messi, yang meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya pekan lalu, kembali berlatih pada Senin (8/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)