Profil Vanessa Posso, Model Instagram Kekasih Gervonta Davis

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Profil Vanessa Posso, Model Instagram Kekasih Gervonta Davis
Vanessa Posso disebut sebagai pacar petinju Gervonta Davis/Foto/Instagram
A A A
BALTIMORE - Profil model Instagram Vanessa Posso yang disebut-sebut sebagai pacar petinju Gervonta Davis akan dibahas di artikel ini. Davis dikenal sebagai salah satu petarung terbaik dunia di kelas ringan.

Pada 22 April 2023, Davis baru saja mengalahkan Ryan Garcia dan memperpanjang rekor tak terkalahkan selama 29 pertandingan. Hebatnya, 27 pertarungan di antaranya dijalaninya dengan kemenangan KO.



Menjadi petinju terkenal, tak susah bagi Davis untuk mendapatkan kekasih. Dari sekian wanita yang pernah dikaitkan dengannya, salah satunya seorang model sosial media bernama Vanessa Posso.

Mengutip The Sun, Kamis (11/5/2023), Vanessa adalah seorang influencer dan model Instagram. Dia memiliki akun @itsrgnessa yang saat ini memiliki 726 ribu pengikut.



Melalui akun Instagram tersebut, Vanessa cukup sering memamerkan selera fesyennya melalui foto ataupun video. Sebagai influencer, dia juga kerap mempromosikan produk merek tertentu seperti Fashion Nova.

Selain itu, Vanessa memiliki bisnis sendiri. Melalui popularitasnya, dia menciptakan merek perhiasan sendiri bernama RichGirlz. Situs webnya dapat diakses melalui tautan di bio akun Instagram-nya.

Pada kehidupan pribadinya, Vanessa sejatinya telah lama diberitakan memiliki hubungan dengan Gervonta Davis. Dalam hal ini, keduanya bahkan disebut telah memiliki seorang putri bernama Giovanna Thalia.

Menurut laporan Essentially Sports, Davis dan Vanessa telah berkencan sejak tahun 2021. Meski demikian, hubungan keduanya sering dihinggapi kabar miring yang mengejutkan penggemar.

Pasangan ini terkenal banyak memunculkan kontroversi, termasuk ketika Davis mengaku berselingkuh dari Vanessa. Selain itu, petinju asal AS ini juga pernah menjadi sorotan akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Saat ini, tidak diketahui secara pasti terkait apakah keduanya masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal ini dikarenakan Gervonta Davis cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)