Jadi Buruan Chelsea dan Juventus, Nainggolan Bisa Tinggalkan Roma

Kamis, 24 Maret 2016 - 19:20 WIB
Jadi Buruan Chelsea dan Juventus,  Nainggolan Bisa Tinggalkan Roma
Jadi Buruan Chelsea dan Juventus, Nainggolan Bisa Tinggalkan Roma
A A A
ROMA - AS Roma harus bersiap kehilangan Radja Nainggolan pada musim depan. Gelandang tengah asal Belgia itu berpotensi berganti klub karena sedang dibidik raksasa Inggris dan Italia.

Nainggolan masih punya kontrak di Olimpico selama empat tahun lagi. Masa tugasnya bersama Roma baru habis pada 30 Juni 2020. Tapi, ada kemungkinan pemain berdarah Indonesia itu hijrah ke Liga Inggris pada tahun depan.

Nainggolan kabarnya jadi target utama pemain yang akan dibeli Chelsea pada bursa musim panas mendatang. Konon The Blues sudah melayangkan proposal agar sosok berusia 27 tahun itu merapat ke London Barat. Klub milik Roman Abramovich itu siap merogoh 25 juta pounds sesuai harga pasarnya.

Alasan Chelsea membidik Nainggolan karena kemampuannya di lini tengah sudah teruji. Putra Marianus Nainggolan itu terkenal dengan penguasan bola yang bagus. Itu membuatnya terus dipercaya masuk tim inti Roma.

Nainggolan dinilai cocok dengan gaya permainan Chelsea. Dia bisa menjadi penerus John Obi Mikel atau Nemanja Matic yang konon akan hengkang. Tapi, Chelsea harus bergerak cepat bila ingin mendapatkan Nainggolan.

Klub London Barat itu harus bersaing dengan Juventus yang juga mengincarnya. La Vecchia Signora meminati Nainggolan untuk menambah variasi di lini tengah. Kabarnya juara Liga Italia itu berkenan menyiapkan 30 juta pounds untuk menebusnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)