Indonesia Tantang Jepang di Piala Asia 2023, Sandy Walsh: Tantangan Sulit!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Indonesia Tantang Jepang di Piala Asia 2023, Sandy Walsh: Tantangan Sulit!
Sandy Walsh mengomentari hasil drawing Piala Asia 2023. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu menuturkan bahwa berada satu grup dengan Jepang merupakan tantangan yang sulit / Foto: Instagram Sandy Walsh (@sandywalsh)
A A A
ANTWERPEN - Sandy Walsh mengomentari hasil drawing Piala Asia 2023 . Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu menuturkan bahwa berada satu grup dengan Jepang merupakan tantangan yang sulit.

Drawing Piala Asia 2023 diketahui bahwa Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Samurai Biru termasuk tim kuat di Asia. Jepang memegang rekor pemenang Piala Asia AFC empat kali.



Sandy menyadari Timnas Indonesia akan melalui laga yang berat. "Jepang, saya tahu banyak pemain mereka yang bermain di Belgia, atau (pemain) yang melawan mereka. Itu (melawan Jepang) tantangan yang sulit," kata Sandy dikutip dari akun Youtube Sandy Walsh, Jumat (12/5/2023).

Namun demikian, Sandy meyakini Timnas Indonesia bisa mencuri satu tempat untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, itu merupakan target utama Skuad Garuda.



"Tetapi jika kita bisa (menunjuk posisi Timnas Indonesia di urutan kedua Grup D), itu adalah target kita," imbuhnya.

Piala Asia 2023 dijadwalkan bakal berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Diharapkan Skuad Garuda dapat memanfaatkan waktu sebelum tampil di turnamen tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)