Enggan Kehilangan Nainggolan, Roma Patok Harga Selangit

Minggu, 27 Maret 2016 - 16:46 WIB
Enggan Kehilangan Nainggolan, Roma Patok Harga Selangit
Enggan Kehilangan Nainggolan, Roma Patok Harga Selangit
A A A
ROMA - AS Roma berusaha memagari Radja Nainggolan agar tetap berada di Olimpico. I Lupi memasang harga 35 juta pounds bagi siapapun yang menginginkan gelandang berdarah Indonesia itu.

Roma rupanya sudah jenuh dengan kiriman proposal yang ingin membeli Nainggolan. Diantara para pemaint, Chelsea dan Juventus yang tidak berhenti “meneror”. The Blues selalu mengatakan kalau Nainggolan menjadi salah satu buruan utama pada bursa misim panas.

Chelsea bahkan membeberkan siapa merogoh kantong demi mendapatkan pemain berpaspor Belgia itu. Klub London Barat itu membidik Nainggolan untuk mengantisipasi hengkangnya Nemanja Matic dan John Obi Mikel

Juventus juga kabarnya siap membobol rekening. La Vecchia Signora sangat menginginkan Nainggolan karena berpotensi ditinggal sejumlah anggota lini tengahnya. Salah satu gelandang Juventus yang diburu banyak klub adalah Paul Pogba.

Kagaduhan yang ditimbulkan Chelsea dan Juventus membuat Roma jengah. Tim asuhan Luciano Spalletti itu lalu berusaha melindungi Nainggolan. Caranya dengan mematok harga hingga 35 juta pounds. Padahal harga pasarnya berkisar 20,25 juta pounds.

Harga yang dipatok Roma dianggap tidak masuk akal. Apalagi, Roma mendapatkan Nainggolan dengan harga murah pada bursa musim dingin 2015. Saat itu Roma mengeluarkan 7 juta pounds untuk mematenkannya dari Cagliari.

Cara itu mungkin bisa membuat Juventus berpikir ulang. Pasalnya, jawara Liga Italia itu tidak punya dana terlalu besar untuk membeli pemain. Tapi, tidak dengan Chelsea. Berbekal sokongan dana melimpah, klub London barat itu sanggup membeli Nainggolan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3075 seconds (0.1#10.140)