Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22: Gratis di RCTI Plus!

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22: Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22. Foto: RCTI Plus
A A A
PHNOM PENH - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22 di semifinal SEA Games 2023 ada di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan melalui streaming RCTI Plus.

Pada laga semifinal nanti, Skuad Garuda akan ditantang Vietnam di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023). Duel antara kedua tim diprediksi akan berjalan ketat demi satu tiket final.



Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyadari bahwa kemenangan melawan Vietnam bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu, dia meminta kepada seluruh pemain untuk bekerja keras sepanjang laga demi meraih kemenangan.

Menurut Indra Sjafri, timnya sudah menemukan skuad terbaik setelah melewati fase grup. Dia akan menurunkan pemain-pemain pilihan dalam laga nanti. "Kami punya kesimpulan bahwa pemain yang akan main besok sudah fix. Seperti yang kami sampaikan di awal bahwa empat laga di grup menjadi pertandingan untuk mencari tim eleven," ujarnya.

Indra Sjafri mengatakan persiapan sudah dilakukan Timnas Indonesia U-22 dengan sangat baik untuk laga krusial itu. Dia pun memastikan para pemain akan berjuang tanpa kenal lelah, apalagi performa Timnas Indonesia U-22 terus meningkat. Namun, dia tidak ingin terlalu optimistis dan hanya mengatakan, "Mudah-mudahan bisa menjadi apa yang ditargetkan, lolos ke final. Insyaallah."

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22: di RCTI Plus!

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)