Link Live Streaming RCTI Plus: Hari Ini, Penyisihan Grup Sudirman Cup 2023, Taiwan vs India dan Denmark vs Singapura

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:42 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI Plus: Hari Ini, Penyisihan Grup Sudirman Cup 2023, Taiwan vs India dan Denmark vs Singapura
Dua laga seru Sudirman Cup 2023 Taiwan versus India dan Denmark kontra Singapura, dapat disaksikan via LIVE streaming gratis di RCTI Plus/Foto/RCTI Plus
A A A
SHUZOU - Turnamen bulu tangkis dunia beregu campuran paling bergengsi Sudirman Cup 2023 mulai digelar hari ini, Minggu (14/5/2023) di Suzhou, China. Dua laga seru Taiwan versus India dan Denmark kontra Singapura, dapat disaksikan via LIVE streaming gratis di RCTI Plus.

Taiwan dan India terjebak di Grup C bersama Australia dan Malaysia. India menurunkan skuad terbaik melawan Taiwan di Suzhou Olympic Sports Centre mulai pukul 09.00 WIB.



India mengandalkan Prateek Sai/Crasto di laga pembuka ganda putra yang akan menghadapi Yang Po-hsuan/Hu ling Fang. Sedangkan partai kedua tungga putra menurunkan Prannoy HS yang menghadapi Chou Tien Chen.

Laga seru lainnya, Denmark melawan Singapura pada penyisihan Grup A. Di Grup A selain Denmark dan Singapura juga akan bersaing juara bertahan China dan Mesir.



Denmark menurunkan pemain terbaiknya, antara lain tunggal putra nomor 1 dunia Viktor Axelsen, dan Anders Antonsen. Juga di ganda putra Anders Skaarup Rasmussen, Kim Astrup, ganda putri Sara Thygesen dan Maiken Fruergaard.

Sudirman Cup 2023 dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Helmi Balfas selaku Operating Chief Officer RCTI+ berpendapat bahwa Sudirman Cup 2023 banyak dinantikan hampir seluruh masyarakat Indonesia. RCTI+ tentunya mendukung dan memfasilitasi para pecinta bulu tangkis untuk dapat menyaksikan ajang bulutangkis bergengsi ini.

“Sudirman Cup 2023 memang banyak dinantikan hampir seluruh masyarakat Indonesia. Kami tentunya mendukung dan memfasilitasi para pecinta bulu tangkis untuk dapat menyaksikan ajang bulu tangkis bergengsi ini.” Ujar Helmi.

Jangan sampai ketinggalan setiap pertandingan di Sudirman Cup 2023, saksikan juga pertandingan dari negara peserta lainnya, Live Streaming Gratis di RCTI+.

Dapatkan Konten Lengkap dari Sudirman Cup 2023. Live Streaming, News, Highlights, Best Moment, Match recap, Full Match. Aplikasi RCTI+ merupakan super apps yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)