Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC 6 Kali Bobol Gawang Pendekar United

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC 6 Kali Bobol Gawang Pendekar United
Unggul FC melibas Pendekar United 6-4 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Foto: Twitter
A A A
PONTIANAK - Unggul FC melibas Pendekar United 6-4 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Duel itu berlangsung di GOR Pangsuma, Minggu (14/5/2023) siang.



Pendekar United dan Unggul FC memainkan tempo yang sedang pada awal babak pertama. Mereka sama-sama masih mencari celah dan mengembangkan permainan.

Unggul FC berhasil mencetak gol ke gawang Pendekar United pada menit ke-6. Itu diciptakan Wais Alkarni usai mendapatkan umpan matang.

Pendekar United berusaha agar bisa segera mencetak gol. Namun, pertahanan lawan memang cukup kokoh dan bisa menghalau berbagai serangan yang datang.

Andres Teran lalu mencetak gol pada menit ke-12 yang membawa Unggul FC memimpin 2-0 atas Pendekar United. Gol itu usai memanfaatkan umpan dari bola mati.

Pendekar United lalu bisa mencetak gol balasan pada menit ke-15 yang mengubah skor jadi 2-1. Uniknya, gol itu diciptakan kiper sendri lewat pola permainan yang apik.

Namun, Unggul FC dapat mencetak gol cepat ke gawang Pendekar United di babak kedua dan memimpin 3-1. Gol itu diciptakan oleh Ramadhan.

Pendekar United berhasil memperkecil jarak Itu usai Ricardinho mencetak gol dengan memanfaatkan kelengahan lawan yang mengubah skor jadi 3-2.

Laga antara kedua tim pun makin seru. Pasalnya, Unggul FC kembali mencetak dua gol ke gawang Pendekar United dan menjauh menjadi 5-2.

Unggul FC kembali memamerkan kualitasnya dalam laga itu. Mereka kembali mencetak gol dan memimpin 6-2.



Pendekar United lalu membalas dengan melesakan dua gol, salah satunya melalui Ricardinho. Namun, itu belum menyelamatkan mereka dari kekalahan kontra Unggul FC dengan skor 4-6.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)