Hasil Tenis SEA Games 2023: Jessy/Aldila Sumbang Medali Perak

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:42 WIB
loading...
Hasil Tenis SEA Games 2023: Jessy/Aldila Sumbang Medali Perak
Ganda putri Indonesia, Jessy Priskila Rompies/Aldila Sutjiadi meraih medali perak di SEA Games 2023 dari cabor tenis. Foto: Twitter
A A A
PHNOM PENH - Ganda putri Indonesia, Jessy Priskila Rompies/Aldila Sutjiadi gagal meraih medali emas SEA Games 2023 dari cabor tenis. Ini lantaran takluk dari wakil Thailand, Luksika Kumkhum/Peangtarn Plipuech di final dengan skor 4-6, 6(2)-7(7).



Laga itu berlangsung di Tennis Arena, Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Minggu (14/5/2023) siang. Kekalahan ini membuat Jessy/Aldila hanya membawa pulang medali perak bagi Indonesia.

Persaingan yang sengit langsung diperlihatkan kedua pasangan sejak duel dimulai. Mereka menampilkan serangan yang agresif, serta pertahanan solid untuk berebut poin.

Namun, pada beberapa kesempatan Jessy/Aldila melakukan kesalahan yang membuat lawan mencuri poin. Imbasnya, mereka tertinggal 2-3.

Jessy/Aldila terus terbawa tempo permainan Kumkhum/Plipuech. Akibatnya pasangan Merah Putih harus kehilangan set pertama dengan skor 4-6.

Di set kedua, Jessy/Aldila kembali cukup kesulitan untuk bisa meruntuhkan dominasi Kumkhum/Plipuech. Itu membuat lawan semakin percaya diri untuk melakukan pukulan.

Berbagai upaya dilakukan Jessy/Aldila untuk mengubah keadaan. Namun, Kumkhum/Plipuech masih terus menunjukkan dominasinya sehingga unggul 4-2.



Meski telah berusaha mengejar, Jessy/Aldila pada akhirnya harus menyerah 6(2)-7(7) di set kedua. Alhasil, mereka harus puas hanya meraih medali perak.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)