Murka, Park Hang-seo Sampai Pukul Kursi Lihat Gol Taufany ke Gawang Vietnam

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:45 WIB
loading...
Murka, Park Hang-seo Sampai Pukul Kursi Lihat Gol Taufany ke Gawang Vietnam
Park Hang-seo Sampai Pukul Kursi Lihat Gol Taufany ke Gawang Vietnam
A A A
PHNOM PENH - Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, tampak kesal saat menyaksikan Vietnam kebobolan pada laga semifinal SEA Games 2023 melawan Timnas Indonesia U-22. Garuda berhasil menang dengan skor 3-2 di Olympics Stadium, Phnom Penh, Sabtu (14/5/2023).

Dalam sebuah cuplikan video yang tersebar di media sosial, Park Hang-seo bahkan terlihat memukul kursi yang berada di depannya ketika Vietnam kebobolan di masa injury time.



Pada pertandingan tersebut, Indonesia unggul 1-0 pada menit ke-9 lewat Komang Teguh dan disamakan menjadi 1-1 oleh Nguyen Van Tung pada menit ke-36. Muhammad Ferrari membawa Indonesia unggul 2-1 pada menit ke-53, namun dalam situasi memimpin, Indonesia harus bermain dengan 10 orang setelah Pratama Arhan diganjar kartu merah. Vietnam lantas mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol bunuh diri Bagas Kaffa di menit ke-79. Meski demikian, Indonesia tak menyerah begitu saja dan Muhammad Taufany sukses mencetak gol kemenangan 3-2 di injury time.

Video Park Hang-seo yang kesal dan memukul kursi viral di media sosial.

"Lensa kamera merekam adegan pelatih Park Hang Seo membanting kursi seolah melampiaskan amarahnya saat melihat Vietnam U22 kebobolan. Hal tersebut menunjukkan bahwa dia masih sangat bergairah dengan sepakbola Vietnam meski kontraknya dengan VFF berakhir awal tahun ini," tulis media Vietnam, Bongda24.

Park Hang-seo sebelumnya membawa Vietnam menjadi jawara SEA Games dua kali beruntun pada 2019 dan 2021. Namun, kontraknya dengan VFF berakhir pada awal 2023 dan kini ia tidak membesut tim mana pun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)