Barcelona Juara, Presiden Joan Laporta Konfirmasi Kedatangan Lionel Messi

Senin, 15 Mei 2023 - 06:09 WIB
loading...
Barcelona Juara, Presiden Joan Laporta Konfirmasi Kedatangan Lionel Messi
Barcelona Juara, Presiden Joan Laporta Konfirmasi Kedatangan Lionel Messi. Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Presiden klub Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi rencana kedatangan Lionel Messi sesaat setelah klubnya memastikan gelar La Liga Spanyol, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. Hal itu disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano.

Dalam postingan di media sosial Instagram, orang paling dipercaya soal kabar transfer itu mengatakan bahwa Joan Laporta akan mendatangkan Lionel Messi di akhir musim. Romano juga mengutip wawancara Laporta dengan Jijantes perihal rencana memulangkan Messi.

"Presiden Barcelona Laporta mengonfirmasi rencana untuk membawa kembali Lionel Messi ke klub di musim panas," tulis Romano.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Leo Messi kembali ke Barcelona, saya bisa mengatakan itu," lanjut Romano menirukan kalimat Joan Laporta kepada Jijantes.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona mengunci gelar Liga Spanyol 2022/2023 setelah mengalahkan seteru sekota, Espanyol, di RCDE Stadium, Cornella de Llobregat, Senin (15/5/2023) dini hari WIB.

Barcelona telah mengumpulkan total 27 gelar juara La Liga sejauh ini. Terakhir kali Barcelona merajai Spanyol terjadi pada musim 2018/2019 atau sekitar tiga musim yang lalu alias ketika masih diperkuat Lionel Messi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)