Link Live Streaming Final SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Harapkan Dukungan Suporter

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Final SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Harapkan Dukungan Suporter
Timnas Indonesia U-22 meminta dukungan suporter di final sepak bola SEA Games 2023 kontra Thailand U-22. Foto: Twitter
A A A
PHNOM PENH - Final cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 antara tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 vs Thailand U-22 bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ . Publik Tanah Air diharapkan memberikan dukungan penuh kepada skuad Garuda Nusantara.



Permintaan itu disampaikan pelatih Indra Sjafri. Dia meminta kepada seluruh warga Indonesia dimanapun berada untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain agar bisa meraih medali emas.

Partai pamungkas itu akan berlangsung di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) 19.30 WIB. Ini menjadi momen yang tepat bagi tim Merah Putih untuk menyudahi penantian sejak 1991.

Indra Sjafri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang telah memberikan dukungan kepada pasukannya baik yang secara langsung maupun tidak.

Karena berkat dukungan itu, Marselino Ferdinan dkk mampu tampil bagus dan melaju hingga partai final dengan terus meraih kemenangan.

“Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja. Ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV,” kata Indra Sjafri, dilansir dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri meminta dukungan penuh terus diberikan kepada Indonesia U-22 yang akan menghadapi laga pamungkas kontra Thailand U-22.

Dia berharap, dengan dukungan yang diberikan bisa membawa pulang medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun lamanya selalu gagal didapat.

“Tentu kami meminta supportnya, mudah-mudahan atas izin Allah kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas,” imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)