Gratis di RCTI Plus, Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Indonesia vs Jerman

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:20 WIB
loading...
Gratis di RCTI Plus, Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Indonesia vs Jerman
Link live streaming Piala Sudirman 2023 yang mempertemukan tim bulu tangkis Indonesia versus Jerman pada laga kedua penyisihan Grup B bakal diulas pada akhir artikel ini / Foto: MNC Media
A A A
Link live streaming Piala Sudirman 2023 yang mempertemukan tim bulu tangkis Indonesia versus Jerman pada laga kedua penyisihan Grup B bakal diulas pada akhir artikel ini. Laga tersebut berlangsung di Indoor Arena Suzhou Olympic Sports Centre, Selasa (16/5/2023).

Tim bulu tangkis Indonesia mengawali langkah pertama dengan baik. Skuad Garuda sukses menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Kanada pada pertandingan pembuka babak fase Grup B perebutan Piala Sudirman 2023 .

Armand Darmadji selaku manajer tim menuturkan sukses atas Kanada ini diharapkan bisa melecut semangat pemain. Para pemain bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Semoga kemenangan ini menambah semangat, karena tim telah melakukan tugas pertama dengan maksimal. Semua sudah melakukan tugasnya dengan baik. Hasil ini tentu menjadi bekal bagus menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Armand.

Harapannya, kemenangan 5-0 atas Kanada ini bisa jadi modal bagi Indonesia untuk menghadapi Jerman. Laga kedua fase Grup B ini digelar pukul 10.00 WIB.

"Semoga energi positif kemenangan 5-0 atas Kanada ini bisa menular saat bertemu Jerman besok. Lawan Jerman, tentu kita akan menurunkan kekuatan terbaik dan pemain yang siap bertanding," beber Armand.

"Saya hanya mengingatkan kepada pemain, boleh saja merasa confidence dengan kemenangan ini, tetapi jangan sampai over confidence karena masih ada pertandingan berikutnya yang pasti jauh lebih berat," pesan Armand.

Tonton keseruan laga Indonesia versus Jerman pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2023 melalui tayangan live streaming RCTI+. Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)