Alami Cedera, Romagnoli Bakal Lewatkan Semua Laga Sisa Milan?

Kamis, 23 Juli 2020 - 01:05 WIB
loading...
Alami Cedera, Romagnoli Bakal Lewatkan Semua Laga Sisa Milan?
Ambisi AC Milan untuk menjaga tiket Liga Europa mengalami kendala. Ada kemungkinan Alessio Romagnoli (kanan) absen hingga akhir musim akibat cedera otot. Foto: sempremilan
A A A
MILAN - Ambisi AC Milan untuk terus menjaga tiket Liga Europa mengalami kendala cukup pelik. Ada kemungkinan I Rossoneri tampil tanpa kekuatan penuh hingga akhir musim setelah Alessio Romagnoli menderita cedera otot.

Milan sudah dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions . Sebab, meski kemarin sukses mengalahkan Sassuolo 2-1 berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic , mereka terpaut 10 poin dari Lazio yang ada di posisi empat dengan tersisa tiga laga.

(Baca Juga: Jadi Pahlawan Milan, Ibrahimovic Gamang Soal Masa Depan )

Tapi, pelatih Stefano Pioli yang kontraknya baru saja diperpanjang, masih bisa mengamankan satu tempat di Liga Europa asalkan bisa memenangi semua laga sisa. Masalahnya, ada potensi besar Romagnoli melewatkan semua laga itu.

Bek berusia 22 tahun tersebut menjadi tumbal saat tampil di Mapei Stadium, Rabu (22/7/2020). Dia mengalami cedera pada menit ke-32 dan harus digantikan Matteo Gabbia. Menurut pengamatan awal, mantan pemain AS Roma itu perlu istirahat dua pekan.

Itu berarti, sang kapten dipastikan absen saat Milan menjamu Atalanta (25/7/2020). Juga saat menyambangi Sampdoria (30/7/2020) dan ketika dikunjungi Cagliari (2/8/2020). Khusus meladeni Atalanta, Pioli juga tidak bisa menurunkan Ismael Bennacer dan Theo Hernandez akibat skorsing.

(Baca Juga: Siap Bertugas Lagi, Blanc Tunggu Panggilan Kerja dari Barcelona )

“Romagnoli mengalami masalah otot yang hampir memastikannya melewatkan semua pertandingan tersisa. Saya sangat menyesal sebab kami bermain sangat bagus. Dan, dia telah tampil di kompetisi ini dengan kualitas tinggi,” jelas Pioli, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)