Bradley Lebih Suka Pacquiao Menang Pemilu ketimbang Duel

Jum'at, 08 April 2016 - 15:35 WIB
Bradley Lebih Suka Pacquiao Menang Pemilu ketimbang Duel
Bradley Lebih Suka Pacquiao Menang Pemilu ketimbang Duel
A A A
LAS VEGAS - Duel Manny Pacquiao vs Timothy Bardley Jr bakal digelar Sabtu (9/4/2016) waktu setempat atau Minggu (10/4/2016) WIB. Pertarungan tersebut bakal menandai akhir perjalanan karier petinju Filipina di atas ring.

Setelah duel yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Pacquiao bakal bertarung di percaturan politik. Sekitar sebulan dari sekarang, petinju berusia 37 tahun akan berebut kursi senat dalam pemilu negaranya.

Banyak disebut pertarungan Pacquiao ini cuma jadi alat kampanyenya sebab jika menang, ia jelas bakal dielu-elukan rakyat Filipina. Kendati demikian, banyak sanggahan dari pihak Pacquiao jika duel ini sudah dirancang sedemikian rupa.

Menanggapi hal tersebut, Bradley juga punya pemikiran serupa. Ia menilai apapun hasil pertarungannya nanti, tidak akan berpengaruh banyak pada pemilu.

"Saya tidak berpikir pertarungan nanti ada hubungannya dengan semua ini (pemilu). Untuk turun bertarung dan mendapat hasil yang mungkin tak layak, baginya ia cukup menang dan selanjutnya jadi senator Filipina. Dia punya sesuatu yang ia buat untuk Filipina dan juga rakyatnya," ucap Bradley dikutip The National, Jumat (8/4/2016).

Terlepas dari pertarungannya nanti, Bradley mengaku berharap yang terbaik untuk lawannya di pemilu nanti. "Saya tidak berharap apa-apa selain yang terbaik untuk Anda. Saya harap anda bisa menang. Saya sungguh-sungguh," tambahnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2956 seconds (0.1#10.140)