Nonton Final Sepak Bola SEA Games Indonesia vs Thailand Live di Vision+

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Nonton Final Sepak Bola SEA Games Indonesia vs Thailand Live di Vision+
Sepanjang SEA Games 2023, timnas sepak bola Indonesia telah memberikan performa yang memuaskan, hingga akhirnya masuk ke babak final yang akan diadakan hari ini, 16 Mei 2023 / Foto:
A A A
Sepanjang SEA Games 2023 , timnas sepak bola Indonesia telah memberikan performa yang memuaskan, hingga akhirnya masuk ke babak final yang akan diadakan hari ini, 16 Mei 2023.

Di babak final ini, timnas Indonesia akan melawan timnas Thailand. Indonesia berhasil masuk ke final setelah sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2, sementara Thailand berhasil membantai Myanmar di babak semifinal dengan skor 3-0.

Di hari yang sama, Vietnam juga akan bertanding melawan Myanmar untuk memperebutkan juara ketiga sepak bola SEA Games 2023. Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengakses Vision+ dengan jadwal berikut.

Selasa, 16 Mei 2023


Vietnam vs Myanmar (15.30 WIB)
Indonesia vs Thailand (19.00 WIB)



Pertandingan final antara Indonesia dan Thailand ini dinilai cukup ketat, karena Thailand sendiri merupakan penyumbang medali emas terbanyak pada ajang SEA Games sepanjang sejarah, sebanyak 16 kali. Namun, hal ini tak menyurutkan semangat Skuad Garuda untuk mencetak kemenangan.

Untuk menyaksikan rangkaian ajang SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ dengan membeli paket Vision+ Premium Sports yang akan memberikan Anda akses kepada berbagai pertandingan olahraga kelas dunia hanya dalam satu aplikasi.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #SEAGames

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9419 seconds (0.1#10.140)