Sandro Tonali Optimistis AC Milan Singkirkan Inter Milan dari Liga Champions

Selasa, 16 Mei 2023 - 21:02 WIB
loading...
Sandro Tonali Optimistis AC Milan Singkirkan Inter Milan dari Liga Champions
Sandro Tonali masih optimis AC Milan bisa melaju ke final Liga Champions 2022/2023. Foto: skysports.fun
A A A
MILAN - AC Milan akan melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions 2022/2023 kontra Inter Milan. Sandro Tonali masih optimis I Rossoneri bisa membalikan keadaan.



Pertandingan tersebut dilangsungkan di Giusepppe Meazza, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB. Laga ini juga disebut Derby della Madonnina.

Milan memiliki tugas berat untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya, tertinggal dengan agregat 0-2 dari Inter.

Artinya, Milan harus menang 3-0 atas tertangganya itu atau berselisih tiga gol agar bisa lolos ke final. Tonali yakin syarat itu bisa dipenuhi

“Ini adalah peluang. Kami dapat membalikan keadaan, yang akan memberi kita dorongan nyata untuk maju,” ungkap Tonali dilansir dari laman resmi AC Milan.

Tonali juga mengatakan Milan terus bersiap agar bisa menyingkirkan Inter. Dia menyebut seluruh pemain sudah mengerti seberapa pentingnya pertandingan itu.

"Kami banyak berbicara tetapi saya rasa tidak banyak yang bisa dikatakan sekarang. Siapa pun yang bermain atau menjadi pemain pengganti tahu besarnya permainan ini,” imbuhnya.

Selain itu, Tonali juga merasa terpukau dengan dukungan penuh yang ditunjukan oleh para suporter.

Pasalnya, mereka tetap menunjukan dukungan maksimal meski Milan berada dalam situasi sulit saat ini.



"Fans kami selalu sangat dekat dengan kami dan mereka ingin menunjukkan dukungan itu sebelum pertandingan besar ini,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)