Sosok Tyson Tak Menggiurkan Buat Anthony Joshua

Senin, 11 April 2016 - 14:48 WIB
Sosok Tyson Tak Menggiurkan Buat Anthony Joshua
Sosok Tyson Tak Menggiurkan Buat Anthony Joshua
A A A
LONDON - Nama besar Tyson Fury ternyata tak membuat Anthony Joshua tergiur untuk meladeni tantangannya. Joshua malah meminta Tyson agar fokus pada duel ulang melawan Wladimir Klitschko.

Joshua baru saja sukses melilitkan sabuk juara kelas berat versi badan tinju IBF. Dalam pertarungan di The O2 Arena, London, Joshua hanya butuh dua ronde untuk merontokkan perlawanan Charles Martin.

Sebelum pertarungan tersebut, Tyson meledek rekan senegaranya kalau akan kalah. Bahkan ia bertaruh 1000 pounds (Rp 18 juta) untuk kemenangan Martin.

Tidak berhenti di situ saja. Lewat twitter, Tyson pun bercuit. "Biarkan saya membunuh domba," seperti dilansir Boxingscene, Senin (11/4/2016). Cuitan itu hanya sesaat setelah Joshua memastikan diri sebagai pemenang.

Joshua sendiri tak terpengaruh dengan tantangan tersebut dan malah balik mengejek Tyson. "Mengapa saya ingin menurunkan diri saya untuknya? Itu karena dia seperti anak-anak dan tak berlaku sebagai seorang juara," ujar Joshua.

"Dia bicara seperti anak kecil. Saya tak sungguh-sungguh mengatakan untuk menurunkan level saya ketika berbicara soal dia. Tapi prediksinya benar. Dia senang dengan kemenangan saya dan kami membawa perhatian di kelas berat," papar Joshua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)