Jelang Lazio vs Cagliari: Matangkan Skema Permainan Terbuka

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:02 WIB
loading...
Jelang Lazio vs Cagliari: Matangkan Skema Permainan Terbuka
Lazio membidik kemenangan saat menjamu Cagliari di pekan ke-35 Serie A 2019/2020. Foto: IST
A A A
ROMA - Lazio membidik kemenangan saat menjamu Cagliari di pekan ke-35 Serie A 2019/2020 . Kemenangan jadi harga mutlak bagi skuat Elang Ibukota.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Jumat (24/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off tepatnya berlangsung pukul 02.45WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Lazio perlu memaksimalkan serangan melalui skema open play. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, Lazio cuma mencetak dua gol dari skema bola hidup -sisanya gol lahi dari set piece.

I Biancocelesti bisa sedikit percaya diri menghadapi sang lawan. Sebab, Cagliari juga tidak terlalu tampil baik akhir-akhir ini. Empat dari enam pertandingan terakhir berakhir imbang.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Lazio tidak akan diperkuat Luis Alberto yang masih dibekap cedera. Sementara di kubu Cagliari, mantan bek Liverpool, Ragnar Klavan kemungkinan bakal kembali jadi starter.

Lazio seharusnya tampil tanpa beban karena mereka sudah pasti finis empat besar dan bisa tampil di Liga Champions musim depan. Cagliari juga tampil tanpa beban karena mereka tidak termasuk tim yang terancam degradasi.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Bastos, Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Parolo, Anderson; Caicedo, Immobile

Cagliari: Cragno; Cepptelli, Pisacane, Klavan; Nandez, Farago, Rog, Birsa, Mattiello; Simeone, Pedro
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)