Kegilaan Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia U-22 usai Rebut Emas

Rabu, 17 Mei 2023 - 00:25 WIB
loading...
Kegilaan Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia U-22 usai Rebut Emas
Kegilaan Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia U-22 usai Rebut Emas/PSSI
A A A
Kegilaan ruang ganti pemain Timnas Indonesia U-22 usai membantai Thailand dengan skor 5-2 (2-2) di partai final yang berlangsung panas untuk merebut emas sepak bola SEA Games 2023 . Setelah bertarung 120 menit, para pemain Timnas Indonesia U-22 melampiaskan kegembiraan meraih emas di ruang ganti Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Para pemain larut dalam eforia kegembiraan meraih emas sepak bola SEA Games 2023. Para pemain bergembira sambil meneriakkan yel..yel.. eee..aaa.. campeone,,campeone.. diiringi joget di ruang ganti.



Mereka beryanyi, berjoget sambil memamerkan medali emas sepak bola SEA Games yang telah dirindukan 32 tahun. Kiper Ernando Ari Sutaryadi tampak semringah memamerkan medali emas yang mengalungi lehernya. Ada juga yang kalem seperti kapten Rizky Ridho yang duduk anteng. Halo gaes. Makasih gaes untuk dukungannya..semua ini untuk seluruh rakyat Indonesia,''kata kapten Rizky Ridho.

Ada juga yang meneriakkan, ''Mana ini bonusnya..mana ini bonusnya.'' sambil bercanda dan meneriakkan yel, yel eee..aaa.. Pemain ajaib Marselino Ferdinan tak ketinggalan tampak berjoget diikuti Pratama Arhan yang memegang boneka maskot SEA Games 2023.

Pratama Arhan yang absen di laga final tetap larut dalam eforia kegembiraan meraih emas. Si pelempar bola jauh ini meluapkan dengan berjoget yang diikuti pemain lain. ''Alhamdulillah emas,'' teriak Rio Fahmi.

Timnas Indonesia U-22 pantas berpesta merayakan keberhasilan meraih emas sepak bola SEA Games yang telah ditunggu-tunggu selama 32 tahun. Rizky Ridho cs memenuhi ekspektasi penggemar sepak bola Indonesia untuk meraih emas SEA Games 2023.



Timnas Indonesia U-22 dipaksa menunggu hingga 120 menit untuk meraih emas sepak bola SEA Games 2023. Setelah unggul 2-0 hingga babak pertama melalui dua gol Ramadhan Sananta, Timnas Indonesia U-22 dipaksa berjuang hingga babak tambahan ketika Thailand menyamakan 2-2.

Tiga gol tambahan yang dicetak Irfan Jauhari di menit 91', Fajar Fathur Rahman (106') dan Beckham Putra di menit ke-120 menjadi penutup perlawanan Thailand dengan skor 5-2. Emas ketiga Indonesia di SEA Games akhirnya bisa direbut di SEA Games 2023 di Kamboja. Selamat, Garuda Nusantara!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)