Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan: Adu Tajam Dzeko Kontra Giroud

Rabu, 17 Mei 2023 - 01:36 WIB
loading...
Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan: Adu Tajam Dzeko Kontra Giroud
Inter Milan menurunkan skuat terbaik melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023 di Giuseppe Meazza/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan menurunkan skuat terbaik melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023 di Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB. Edin Dzeko akan berduet dengan Lautaro Martinez sebagai starter di ujung tombak.

Leg pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Inter, dengan Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di 11 menit pertama. Dengan aturan gol tandang dihapus, setiap kemenangan Milan dengan selisih dua gol akan memaksa perpanjangan waktu.



Pelatih Inter Simone Inzaghi tetap menggunakan starting XI yang sama dengan yang memenangkan leg pertama, dengan menurunkan Dzeko ketimbang memilih Romelu Lukaku sebagai starter untuk menjadi partner Lautaro Martinez.

Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan, melengkapi lini tengah dalam formasi 3-5-2. Inzaghi memilih Matteo Darmian ketimbang Stefan de Vrij dengan absennya Milan Skriniar karena cedera.



Nerazzurri -julukan Inter- mencapai performa puncak mereka di waktu yang tepat dengan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka juga membuat enam clean sheet dalam 11 pertandingan Liga Champions musim ini. Sedangkan AC Milan lima kali.

Milan diuntungkan dengan kembalinya Rafael Leao ke starting XI guna mendukung Olivier Giroud. Cedera otot Rafael Leao merupakan pukulan besar bagi Rossoneri, tetapi dia kembali ke starting XI bersama Giroud, Brahim Diaz dan Junior Messias dalam skema 4-2-3-1.

Ada perubahan di lini pertahanan, di mana Malick Thiaw masuk menggantikan Simon Kjaer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)