Kecewakan Madrid, Mbappe Tegaskan Masih Ingin Raih Gelar Bersama PSG

Rabu, 22 Juli 2020 - 21:43 WIB
loading...
Kecewakan Madrid, Mbappe Tegaskan Masih Ingin Raih Gelar Bersama PSG
Kylian Mbappe menyatakan masih akan terus bertugas di Parc des Princes bersama PSG. Bukan hanya pada musim depan, tapi sampai tahun keempat. Foto: reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe merasa belum merebut semua gelar bersama Paris Saint Germain (PSG) . Karena itu, penyerang berusia 21 tahun asal Prancis tersebut masih akan terus bertugas di Parc des Princes. Bukan hanya pada musim depan, tapi sampai tahun keempat.

(Baca Juga: Kovac Janji Akan Bantu Monaco Runtuhkan Dominasi PSG )

Semula, mantan pemain AS Monaco itu terus menjadi bahan spekulasi. Dia kabarnya akan direkrut Real Madrid pada bursa musim panas ini. Tapi, rencana itu tertunda karena terjadi krisis keuangan akibat adanya pandemi virus Corona .

Tapi, bukan berarti Los Bancos sudah mundur. Madrid konon akan coba memboyongnya lagi pada akhir musim 2020/2021. Mbappe juga sempat memberi respon positif yang menyatakan akan menunggu semusim lagi sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu.

Tapi, sekarang situasinya berubah 180 derajad. Mbappe baru-baru ini menyatakan akan menghormati kontraknya dengan PSG yang akan habis pada 2022. Alasannya karena ingin meraih semua gelar bersama Les Parisiens, khususnya Liga Champions .

“Kepada semua orang, dewan direksi, fans (PSG), saya akan terus berada disini, apapun yang terjadi. Saya masih ingin membantu PSG meraih banyak trofi, agar menjadi tim terbaik di dunia,” ucap juara Piala Dunia 2018 itu, dilansir skysport.

(Baca Juga: Suporter Kecewa, Aubameyang Dianggap Tak Profesional )

Mbappe sudah mendulang enam gelar selama membela PSG sejak 2017/2018, diantaranya tiga titel Ligue 1 secara beruntun, termasuk musim 2019/2020. Hanya saja dia belum pernah menjuarai Liga Champions, dimana pencapaian terbaiknya hanya sampai 16 besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)