Gondol Medali Emas SEA Games 2023, Ana/Tiwi: Kami Bakal Belajar Terus Lagi!

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Gondol Medali Emas SEA Games 2023, Ana/Tiwi: Kami Bakal Belajar Terus Lagi!
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil merebut medali emas di SEA Games 2023. Meski begitu, ganda putri Indonesia enggan berpuas diri atas hasil yang didapatkan / Foto: PBSI
A A A
PHNOM PENH - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil merebut medali emas di SEA Games 2023 . Meski begitu, ganda putri Indonesia enggan berpuas diri atas hasil yang didapatkan.

Kesuksesan Ana/Tiwi untuk meraih medali emas dipastikaan usai mengalahkan rekan senegara, Melilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, di babak final. Bersaing di Badminton Hall Morodok Techo National Stadium, Ana/Tiwi menang dua game langsung, 21-17 dan 21-16.

Ana pun merasa sangat bersyukur dengan hasil yang didapatkannya pada SEA Games 2023 . Meski begitu, dirinya enggan cepat berpuas diri dan akan terus meningkatkan kemampuannya agar meraih gelar juara di turnamen lainnya.



"Alhamdulillah kami bersyukur bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Tapi kami tidak mau cepat puas, kami akan belajar terus lagi,” tutur Ana dilansir dari rilis PBSI, Selasa (16/5/2023).

Selain itu, Tiwi juga mengatakan bahwa mereka memang telah berusaha untuk menunjukan kemampuan maksimal sejak awal. Pasalnya, dirinya menyadari bahwa kesempatan serupa tidak akan datang dua kali.



"Kami selalu berpikir kesempatan mungkin tidak datang dua kali jadi kami harus maksimalkan, berjuang untuk memberikan yang terbaik," sambung Tiwi.

Tiwi pun juga mengaku sangat terharu atas keberhasilan yang didapatkannya di SEA Games kali ini. Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi Ana/Tiwi untuk menjadi juara sejak keduanya resmi dipasangkan.

"Terharu pastinya karena ini pertama kali kami berdiri di podium tertinggi sepanjang berpasangan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)