Hasil Drawing Singapore Open 2023: Jonatan Christie Bentrok Shi Yu Qi

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:16 WIB
loading...
Hasil Drawing Singapore Open 2023: Jonatan Christie Bentrok Shi Yu Qi
Jonatan Christie. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
SINGAPURA - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah mengumumkan hasil undian (drawing) babak 32 besar Singapore Open 2023 yang akan diselenggarakan pada 6-11 Juni 2023. Dari total 16 wakil Indonesia yang akan berpartisipasi dalam turnamen level 750 ini, beberapa di antaranya akan menghadapi lawan tangguh.

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan langsung bertemu dengan pemain unggulan dari China, Shi Yu Qi, yang saat ini sedang memulihkan performanya. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Ng Ka Long Angus dari Hongkong.



Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung adalah satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri, dan ia akan menghadapi lawan yang secara peringkat berada di bawahnya, yaitu Beiwen Zhang dari Amerika Serikat.

Beralih ke sektor ganda putra, pasangan unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Sementara itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang menjadi unggulan kedua, akan menghadapi Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Taiwan.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan menghadapi pasangan dari Taiwan. Bagas/Fikri akan bertanding melawan Lee yang/Wang Chi-Lin, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, sementara Kevin/Marcus akan menghadapi Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Pertandingan selanjutnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Terakhir, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi bintang Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pindah ke sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Jin Yu Jia/Wong Jia Ying Crystal. Sementara itu, pertandingan antara dua pasangan Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, akan terjadi pada babak 32 besar.

Di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi pasangan non-pelatnas, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan 32 besar Singapore Open 2023.

Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertanding melawan unggulan ketujuh asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Selain itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berjumpa dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark.

Hasil Drawing Singapore Open 2023

Tunggal Putra:


1. Anthony Sinisuka Ginting vs Ng Ka Long Angus (Hongkong)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)