Vision+ Adakan Nobar Final Sepak Bola SEA Games 2023: Indonesia vs Thailand

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:19 WIB
loading...
Vision+ Adakan Nobar Final Sepak Bola SEA Games 2023: Indonesia vs Thailand
Nobar Final Sepak Bola SEA Games 2023: Indonesia vs Thailand
A A A
JAKARTA - Setelah menyelenggarakan acara nonton bareng sepak bola SEA Games 2023 pada 7 Mei 2023 lalu, Vision+ kembali mengajak masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, kali ini di babak final SEA Games.

Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak final, dan berhadapan dengan Thailand. Sebelumnya, skuad Garuda telah sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2, sementara Thailand berhasil masuk final setelah membantai Myanmar dengan skor 3-0.

Acara tersebut diselenggarakan di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini cukup mendapatkan antusiasme yang tinggi, lantaran babak final ini menetukan siapa yang akan mendapatkan medali emas pada cabang sepak bola SEA Games 2023.

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan yang diraih oleh Indonesia dengan skor 5-2. Kemenangan ini tentunya disambut dengan meriah oleh masyarakat Indonesia, yang telah menanti Indonesia untuk kembali meraih medali emas pada cabang sepak bola selama 32 tahun.

Dalam ajang SEA Games 2023 ini, Vision+ menjadi official streaming partner yang menyiarkan tayangan SEA Games secara lengkap, mulai dari pertandingan olahraganya, acara seremonial, hingga highlights pertandingan yang sudah berlalu.

Belum sempat mengikuti nonton bareng Vision+? Jangan khawatir, pantau terus update-an terbarunya dari Vision+ untuk acara-acara nobar selanjutnya, ya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)