PB POBSI Bubarkan Ofisial dan Atlet Biliar Indonesia SEA Games 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:53 WIB
loading...
PB POBSI Bubarkan Ofisial dan Atlet Biliar Indonesia SEA Games 2023
PB POBSI Bubarkan Ofisial dan Atlet Biliar Indonesia SEA Games 2023. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - PB POBSI (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) secara resmi mengumumkan pembubaran tim ofisial dan atlet biliar Indonesia setelah berakhirnya SEA Games 2023 di Kamboja. Tim biliar Indonesia menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kompetisi tersebut.

PB POBSI menurunkan enam atlet terbaiknya untuk bertanding di SEA Games 2023. Keenam pebiliar tersebut bersaing dalam beberapa nomor, seperti Pool, Snooker, dan Carom.



Hasilnya, Indonesia berhasil meraih satu medali perunggu dalam cabang olahraga Biliar SEA Games 2023. Medali tersebut diperoleh oleh Dhendy Khristanto/Gebby Adi Wibawa dalam nomor Snooker Double.

Dengan berakhirnya SEA Games 2023, Wakil Ketua PB POBSI, Syafril Nasution, secara resmi membubarkan tim Biliar Indonesia dan mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan pulang ke daerah asal masing-masing.

“Kami mengucapkan selamat kepada para atlet atas prestasi mereka dan selamat kembali ke daerah masing-masing,” kata Syafril Nasution dalam acara Pembubaran Atlet Biliar Indonesia SEA Games Kamboja 2023 di Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023).

Syafril Nasution juga memberikan ucapan selamat kepada Dhendy dan Gebby yang berhasil membawa pulang medali perunggu. Meskipun tidak mencapai target yang diharapkan, Syafril Nasution tetap mengapresiasi hasil yang dicapai.

“Selamat kepada Dhendy dan Gebby atas prestasi yang mereka raih. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim lainnya, dan kami berharap mereka tidak berkecil hati dan terus memperbaiki hal-hal yang masih kurang,” tambah Syafril Nasution.

Syafril Nasution juga menyebut bahwa kualitas teknik tim sudah cukup baik, namun diharapkan mereka dapat mengendalikan diri dan tetap tenang dalam setiap pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)