Profil Telli Swift, Tunangan Deontay Wilder sang Mantan Juara Kelas Berat WBC

Kamis, 18 Mei 2023 - 10:30 WIB
loading...
Profil Telli Swift, Tunangan Deontay Wilder sang Mantan Juara Kelas Berat WBC
Profil Telli Swift, Tunangan Deontay Wilder sang Mantan Juara Kelas Berat WBC
A A A
NEW YORK - Dalam artikel ini, akan dibahas profil Telli Swift, tunangan Deontay Wilder . Wanita kelahiran Filipina ini dikenal sebagai pasangan dari mantan juara kelas berat WBC asal Amerika Serikat.

Kabar mengenai statusnya sebagai tunangan Deontay Wilder telah tersebar luas melalui berbagai media. Meskipun beberapa pasangan atlet tinju cenderung menghindari sorotan media, Telli Swift justru memilih untuk berinteraksi dengan media guna memberikan informasi mengenai dirinya.

Profil Telli Swift


Telli Swift lahir di Zambales, Filipina, pada 24 Januari 1987. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang artis yang sering muncul di layar kaca. Telli telah membintangi beberapa acara, termasuk reality show populer di TV Amerika dan acara WAGS Atlanta yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2018.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Telli pernah menjadi perawat terlatih. Hal ini dia lakukan mengikuti jejak sang nenek dan ibunya yang menjadi model dan perawat bersertifikat. Telli pertama kali bekerja sebagai perawat di unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Los Angeles. Kemudian, ia menerima tawaran pekerjaan di sebuah salon bedah plastik bergengsi di kawasan elit Beverly Hills.

Di sisi lain, karirnya sebagai model dimulai sejak usia tiga tahun. Setelah pindah ke Amerika, Telli terus mengasah bakatnya tersebut dengan mengikuti berbagai kontes kecantikan dan tampil dalam pemotretan majalah.

Pertemuan Telli Swift dan Deontay Wilder


Pertemuan pertama antara Telli Swift dan Deontay Wilder terjadi di bandara Los Angeles. Mereka saling berkenalan dan kemudian bertukar pesan pribadi hingga akhirnya merencanakan untuk bertemu kembali.

Sejak pertemuan pertama itu, keduanya merasa cocok dan telah melaksanakan prosesi pertunangan. Sebagai pasangan petinju, Telli selalu berusaha tampil sempurna di hadapannya.

Selain itu, Telli mendirikan sebuah badan amal bernama Boxing WAGS Association, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak dan keluarga yang kurang mampu. Beberapa WAG (Wives and Girlfriends) dari petinju aktif maupun yang sudah pensiun juga terlibat dalam yayasan tersebut. Oleh karena itu, Telli Swift, selain dikenal sebagai seorang artis yang populer, juga dikenal sebagai wanita yang peduli terhadap kemanusiaan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)