Raikkonen Hendak Rusak Dominasi Mercedes di Shanghai

Jum'at, 15 April 2016 - 00:10 WIB
Raikkonen Hendak Rusak Dominasi Mercedes di Shanghai
Raikkonen Hendak Rusak Dominasi Mercedes di Shanghai
A A A
SHANGHAI - Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, berhasil mencapai podium pertamanya musim ini di GP Bahrain, dua pekan lalu. Jelang balapan di GP China, pembalap Scuderia itu bermaksud kembali merusak dominasi Mercedes.

Raikkonen bermaksud kembali naik podium di Grand Prix China yang berlangsung akhir pekan ini. Menurutnya, rencana untuk merebut podium di sana, hanya bisa tercapai dengan merusak dominasi Mecedes.

"Saya pikir, kami di sini dalam keadaan baik, kami bisa mengeluarkan kemampuan mobil secara maksimal dan mencoba memetik hasil yang positif dari dua mobil tim," kata rekan Sebastian Vettel, dikutip Crash.

"Mari kita lihat, apakah tim memiliki akhir pekan yang baik untuk dilewati. Kami hanya berharap masalah tidak timbul, karena pada prinsipnya mobil ini siap dan kuat untuk lomba," lanjutnya.

Balapan di GP China akan digelar di Sirkuit Internasional Shanghai pada Minggu 17 April 2016. Sementara sesi latihan pertama akan dijalani pembalap sejak Jumat (15/4/2016) mendatang. (Baca juga : Fernando Alonso Dapat Lampu Hijau Tampil di Shanghai, tapi..)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8882 seconds (0.1#10.140)