LIVE di iNews, Duel Hebat untuk Mengunci Gelar Juara Grup Final Sudirman Cup 2023, China vs Denmark dan Jerman vs Kanada, Hari Ini

Kamis, 18 Mei 2023 - 12:01 WIB
loading...
LIVE di iNews, Duel Hebat untuk Mengunci Gelar Juara Grup Final Sudirman Cup 2023, China vs Denmark dan Jerman vs Kanada, Hari Ini
Laga Grup A Sudirman Cup 2023 China vs Denmark akan disiarkan langsung iNews/Foto/iNews
A A A
SUZHOU - Turnamen bulu tangkis Sudirman Cup 2023 akan menggelar laga pemungkas penyisihan grup, hari ini, Kamis (18/5/2023). Perebutan juara Grup A menuju perempat final yang mempertemukan China vs Denmark akan disiarkan langsung iNews . Saksikan keseruannya!

Tergabung di Grup A, sang tuan rumah China sukses menunjukkan performa terbaiknya dalam dua laga terakhir melawan Mesir dan Singapura dengan skor sama 5-0. Dengan hasil tersebut, China menduduki peringkat pertama klasemen Grup A, sedangkan Denmark di posisi ke-2.



Denmark pun telah melakoni dua laga dan mendulang hasil positif saat melawan Singapura (menang 4-1) dan Mesir (5-0). Lantas, di antara China dan Singapura manakah yang berhasil unggul dan berakhir menjadi juara Grup A?

Saksikan keseruannya, hari ini, Kamis, 18 Mei 2023, pukul 15.50 WIB, LIVE di iNews.



Sebelum itu Anda dapat menyaksikan laga antara Jerman melawan Kanada terlebih dahulu di penyishan Grup B. Kedua tim menunjukkan hasil yang kurang memuaskan di penyisihan Grup B.

Selama dua kali berlaga, Jerman hanya mampu menyumbang 1 poin saat melawan Thailand dan Indonesia lewat wakil ganda putra, Mark/Marvin. Kemudian, Kanada sama-sama menyumbang 1 poin saat berhadapan dengan Thailand, perbedaanya mereka kalah telak saat melawan Indonesia.

Laga kali ini pun bertujuan hanya untuk menghindari posisi juru kunci saja. Lantas, dengan performa yang hampir sama, siapakah yang akan lebih unggul? Saksikan keseruannya, hari ini, Kamis, 18 Mei 2023, pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews.

Sementara itu, pemuncak klasemen grup B, Indonesia memastikan diri lolos ke babak perempat final Sudirman Cup 2023 setelah mengantongi dua kemenangan melawan Kanada dan Jerman, bersama Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)