Link Live Streaming Laga Pemungkas Penyisihan Grup Piala Sudirman 2023: Gratis di RCTI Plus!

Kamis, 18 Mei 2023 - 09:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Laga Pemungkas Penyisihan Grup Piala Sudirman 2023: Gratis di RCTI Plus!
Laga penentuan juara Grup A antara tim China vs Denmark dan Grup B antara Indonesia melawan Thailand di Piala Sudirman 2023 dapat disaksikan melalui link live streaming di RCTI Plus/Foto/RCTI Plus
A A A
SUZHOU - Pertandingan penyisihan Grup A dan B Piala Sudirman 2023 akan digelar hari ini, Kamis (18/5/2023) di Shuzou, China. Laga penentuan juara Grup A antara tim China vs Denmark dan Grup B antara Indonesia melawan Thailand dapat disaksikan melalui link live streaming di RCTI Plus.

Denmark dan China akan menampilkan aga sengit. Kedua tim memetik dua laga sebelumnya di Grup A. Tuan rumah China mengalahkan Mesir dan Singapura dengan skor sama 5-0.



Sedangkan Denmark mengalahkan Singapura dan Mesir masing-masing dengan skor 4-1 dan 5-0. Dengan hasil ini China menduduki peringkat pertama klasemen Grup A, sedangkan Denmark di posisi ke-2.

Sementara dari Grup A, laga sengit perburuan juara grup juga akan terjadi antara Indonesia melawan Thailand. Indonesia saat ini menguasai Grup A dengan dua kemenangan atas Kanada 5-0 dan Jerman 4-1. Sedangkan Thailand di posisi kedua Grup B setelah memetik kemenangan 4-1 atas Jerman dan Kanada dengan skor sama.



Pertandingan lain yang bisa disaksikan langsung via stremaing RCTI Plus adalah Jerman melawan Kanada di penyishan Grup B. Laga ini bertujuan untuk menghindari posisi juru kunci.

Sudirman Cup 2023 dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Sudirman Cup 2023 banyak dinantikan hampir seluruh masyarakat Indonesia. RCTI+ tentunya mendukung dan memfasilitasi para pecinta bulu tangkis untuk dapat menyaksikan ajang bulutangkis bergengsi ini.

Jangan sampai ketinggalan setiap pertandingan di Sudirman Cup 2023, saksikan juga pertandingan dari negara peserta lainnya, Live Streaming Gratis di RCTI+.

Dapatkan Konten Lengkap dari Sudirman Cup 2023. Live Streaming, News, Highlights, Best Moment, Match recap, Full Match. Aplikasi RCTI+ merupakan super apps yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)