Massa Tumpah Ruah Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soetta

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:27 WIB
loading...
Massa Tumpah Ruah Sambut Kepulangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soetta
Suasana kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soetta. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
TANGERANG - Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut medali emas SEA Games 2023 . Setelah melewati perjuangan panjang untuk menjadi juara, kini tim Garuda telah kembali tiba di tanah air disambut massa yang tumpah ruah.

Seperti yang diketahui, Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand di babak final. Pertandingan tersebut berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa (16/5/2023), dengan skor akhir 5-2 untuk Indonesia.



Setelah meraih kesuksesan tersebut, tim yang dilatih oleh Indra Sjafri tiba di Indonesia. Kedatangan mereka terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (18/5/2023) malam WIB.

Kedatangan Timnas Indonesia U-22 disambut dengan hangat oleh para pendukung. Baik suporter tim, pewarta, maupun warga yang hadir di Bandara Soetta turut menyambut tim yang berhasil membawa pulang medali emas.

Tidak heran bahwa sorotan utama segera tertuju pada Rizky Ridho dan rekan-rekannya. Para suporter Timnas Indonesia memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka.

Beberapa pejabat PSSI turut meramaikan kedatangan Timnas Indonesia U-22 ke tanah air, termasuk Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Prestasi yang diraih oleh Timnas Indonesia U-22 kali ini patut mendapatkan apresiasi yang tinggi. Pasalnya, Indonesia telah menanti medali emas di cabang olahraga sepak bola SEA Games selama 32 tahun terakhir.

Kemeriahan atas kesuksesan Timnas Indonesia U-22 begitu terasa di bandara Soetta. Petugas kepolisian sampai harus membuka jalur para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 keluar dari terminal menuju bus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2006 seconds (0.1#10.140)