Sambut Kirab Timnas Indonesia U-22, Warga Padati Kawasan Sudirman

Jum'at, 19 Mei 2023 - 08:19 WIB
loading...
Sambut Kirab Timnas Indonesia U-22, Warga Padati Kawasan Sudirman
Jelang iring-iringan atau kirab tim nasional (Timnas) Indonesia U-22, kawasan Sudirman-Thamrin mulai dipadati warga maupun pendukung. Foto: Riyan Rizki Roshali/MPI
A A A
JAKARTA - Jelang iring-iringan atau kirab tim nasional (Timnas) Indonesia U-22, kawasan Sudirman-Thamrin mulai dipadati warga maupun pendukung. Mereka ingin menyaksikan kehadiran medali emas di Sea Games 2023.



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di kawasan Sudirman, tepatnya dekat Stasiun Karet, Jumat (19/5/2023), para warga maupun pendukung terlihat berkumpul untuk menyaksikan langsung iring-iringan tim Merah Putih.

Beberapa warga yang ingin menyaksikan langsung iring-iringan Indonesia U-22 datang bersama anaknya.

Tak hanya itu, terlihat juga beberapa karangan bunga yang memberikan ucapan selamat kepada Timnas Garuda Muda.

Terlihat juga rombongan dari beberapa sekolah maupun grup marching band juga sudah datang untuk menyaksikan langsung skuad besutan dari Indra Sjafri.



Sementara untuk lalu lintas di kawasan Sudirman, juga terlihat masih ramai lancar di kedua arahnya menjelang iring-iringan dari Timnas U-22.



Indonesia U-22 meraih mendali emas SEA Games setelah menanti 32 tahun. Mereka mengalahkan Thailand U-22 di final dengan skor 5-2.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)