Susunan Pemain China vs Indonesia di Piala Sudirman 2023: Anthony Ginting di Tunggal Putra

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:03 WIB
loading...
Susunan Pemain China vs Indonesia di Piala Sudirman 2023: Anthony Ginting di Tunggal Putra
Susunan pemain China vs Indonesia di perempat final Piala Sudirman 2023 sudah diumumkan. Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni Shi Yu Qi di tunggal putra. Foto: PBSI
A A A
SUZHOU - Susunan pemain tim bulu tangkis China versus Indonesia di perempat final Piala Sudirman 2023 sudah diumumkan. Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni Shi Yu Qi di tunggal putra.



Indonesia akan berhadapan dengan China di Pusat Olahraga Suzhou, Suzhou, China, Jumat (19/5/2023) pukul 17.00 WIB. Laga ini akan memperebutkan tiket semifinal.

Pada laga pertama akan dilakoni ganda campuran. Tim Merah-Putih menurunkan Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka akan melawan Zeng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pada gim kedua, tunggal putra akan beraksi. Pada duel ini, Ginting akan bersua dengan Yu Qi. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit.

Pasalnya, Ginting berpeluang balas dendam mengingat rekor buruknya melawan Yu Qi. Sebab, dalam delapan pertemuan di semua kompetisi, dia hanya menang sekali.

Berlanjut ke gim ketiga, ada duel yang mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei. Duel tunggal putri ini bisa menjadi penentu tim pemenang.

Jika berlanjut ke gim keempat, ada duel ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Bila laga imbang 2-2, gim kelima akan dimainkan oleh ganda putri. Nanti, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)