Marquinhos Senang Perpanjang Kontrak dengan PSG

Sabtu, 20 Mei 2023 - 08:30 WIB
loading...
Marquinhos Senang Perpanjang Kontrak dengan PSG
Marquinhos masih akan terus membela Paris Saint-Germain (PSG) hingga musim panas 2028. Foto: eurosport.fr
A A A
PARIS - Marquinhos masih akan terus membela Paris Saint-Germain (PSG). Bek tengah asal Brasil itu mendapat perpanjangan kontrak sangat panjang hingga musim panas 2028.



Marquinhos merupakan salah satu bek senior PSG. Pemain berusia 29 tahun itu sudah 10 tahun membela Les Parisiens sejak didatangkan dari AS Roma pada 2013.

Selama bertugas, dia pernah dipercaya sebagai kapten. Sejauh ini, Marquinhos sudah membantu PSG meraih berbagai gelar, termasuk tujuh trofi Liga Prancis.

“Saya sangat senang. Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya, bagi hidup saya, bagi kehidupan keluarga saya," ucapnya.

Marquinhos mengaku senang bisa terus membela PSG. Mantan pemain Corinthians itu percaya masih bisa meraih prestasi gemilang lainnya Parc des Princes, termasuk titel Liga Champions.

"Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak ini, tetapi juga sangat bangga,” ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG.

“Paris Saint-Germain selalu memberi saya banyak percaya diri, dan saya juga sangat percaya diri di klub ini."

Saya senang di sini. Saya pikir kami bisa mencapai banyak hal hebat dan saya harap kami akan berhasil melakukannya,” sambungnya.

Marquinhos bertekad membawa PSG meraih kesuksesan lebih besar. Dia juga ingin timnya mendapatkan lebih banyak dukungan fans.

"Saya ingin membawa Paris Saint-Germain sejauh mungkin. Sejauh mungkin, yang berarti kami menginginkan gelar, melihat klub berkembang, memiliki lebih banyak pendukung, orang, anak-anak yang menonton kami di televisi, di stadion," harapnya.



"Saya pikir itulah tujuan keseluruhan yang ingin saya capai di tahun-tahun mendatang bersama Paris,” pungkas Marquinhos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)