Tidak Ada Perayaan Spesial di Kampung Halaman, Rizky Ridho Ingin Bertemu Orang Tua

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Tidak Ada Perayaan Spesial di Kampung Halaman, Rizky Ridho Ingin Bertemu Orang Tua
Rizky Ridho (kiri) menyebut tidak ada perayaan istimewa di kampung halaman setelah Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
A A A
JAKARTA - Rizky Ridho menyebut tidak ada perayaan istimewa di kampung halaman setelah tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023. Dia hanya ingin pulang ke Surabaya untuk menemui orang tuanya.



Torehan positif di Kamboja sangat spesial buatnya dan publik Tanah Air. Pasalnya, tim Merah Putih telah menanti selama 32 tahun untuk meraih medali emas di SEA Games.

Rizky Ridho mengatakan tidak ada acara spesial terkait perayaan pecapaian bersama timnas saat pulang ke kampung halaman.

Namun, sang kapten mengatakan paling terpenting adalah bertemu orang tua. Sebab, pencapaian itu berkat dukungan dan doa merek.

Pemain Persija Jakarta itu mengatakan akan pulang ke Surabaya Sabtu (20/5/2023). Sebab, skuad Indonesia U-22 dibubarkan sementara karena haraus kembali ke klub masing-masing.

"(Tidak ada acara) biasa saja. Ingin bertemu orang tua dahulu. Besok (hari ini) pulang ke Surabaya," ucap Rizky Ridho di Jakarta.



Pelatih Indonesia U-22 Indra Sjafri membebaskan para pemainnya untuk pulang atau masih ingin berada di hotel.

Ini karaena tidak ada agenda lagi untuk dalam waktu dekat setelah arak-arakan pencapaian medali emas SEA Games 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)