Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel FC Libas Cosmos JNE FC 3-2

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel FC Libas Cosmos JNE FC 3-2
Black Steel FC mengalahkan Cosmo JNE FC 3-2 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Foto: Instagram
A A A
PONTIANAK - Black Steel FC mengalahkan Cosmo JNE FC 3-2 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Duel itu berlangsung di GOR Pangsuma, Sabtu (20/5/2023).



Black Steel FC dan Cosmo JNE FC memulai laga dengan menampilkan permainan ketat. Kedua tim itu berusaha bisa mencetak gol cepat.

Jual dan beli serangan terjadi. Namun, pertahanan Black Steel FC dan Cosmo JNE FC sama-sama kokoh dalam menghalau ancaman.

Namun, Black Steel FC perlahan mulai mendominasi permainan. Sebab, pertahanan Cosmo JNE FC terus digempur dengan berbagai pola serangan oleh tim asal Papua itu.

Black Steel FC akhirnya bisa mengubaha skor. Kebuntuan itu terpecah usai Diego Rodrigo mencetak gol ke gawang Cosmo JNE FC pada menit ke-19

Permainan alot ditunjukkan kedua tim pada awal babak kedua. Black Steel FC dan Cosmo JNE FC terus berduel di lini tengah permainan dalam upaya menguasai laga.

Cosmo FC sebenarnya sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, kiper Black Steel FC tampil cukup apik mengamankan gawang.

Sampai 15 menit babak kedua belum ada gol yang tercipta antara kedua tim. Cosmo JNE FC mulai memainkan pola fourplay agar bisa dengan segera mencetak gol balasan.

Evan Soumilena berhasil mencetak gol lewat skema tendangan bebas pada menit ke-16. Kini, Black Steel FC unggul 2-0 atas Cosmo JNE FC sementara waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)