Pemain Timnas Indonesia U-22 Jeam Kelly Sroyer Ingin Segera Bertemu Orang Tua

Minggu, 21 Mei 2023 - 05:42 WIB
loading...
Pemain Timnas Indonesia U-22 Jeam Kelly Sroyer Ingin Segera Bertemu Orang Tua
Pemain Timnas Indonesia U-22 Jeam Kelly Sroyer Ingin Segera Bertemu Orang Tua
A A A
JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia U-22 asal Biak, Papua, Jeam Kelly Sroyer, menegaskan bahwa tidak akan ada acara khusus di kampung halamannya. Sroyer mengungkapkan bahwa yang diinginkan olehnya hanyalah bertemu dengan orang tuanya saja.

Sroyer merupakan bagian dari pencapaian bersejarah Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Skuad Garuda Nusantara berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di partai final pada pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut.



Pencapaian tersebut menjadi tinta sejarah karena Timnas Indonesia U-22 berhasil membawa pulang medali emas setelah 32 tahun. Sebelumnya, cabang olahraga sepak bola Indonesia terakhir kali meraih medali tersebut pada SEA Games 1991 di Filipina.

Dalam menyambut pencapaian tersebut, Timnas Indonesia U-22 mendapat sambutan luar biasa. Mereka diarak di sekitaran jalan ibu kota pada Jumat (19/5/2023) kemarin.

Meskipun ada beberapa pemain yang akan mendapatkan sambutan meriah seperti Beckham Putra yang mendapat sambutan dari pendukung Persib Bandung, Bobotoh, serta diadakan acara arak-arakan, Sroyer memiliki keputusan yang berbeda. Ia mengatakan bahwa tidak akan ada acara khusus di kampung halamannya, Biak. Baginya, yang penting adalah bisa bertemu dengan orang tuanya dan melepas rindu.

“Tidak ada acara khusus, biasa saja. Saya hanya ingin pulang dan bertemu dengan orang tua saja, itu saja,” ujar Sroyer kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di GBK, dikutip Sabtu (20/5/2023).

Sroyer juga mengungkapkan bahwa keluarganya di kampung halaman turut merasa bahagia. Pemain berusia 20 tahun ini merasa bangga karena bisa menjadi pemain asal tanah Papua yang dapat membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali SEA Games 2023 di Kamboja.

“Keluarga sangat senang dengan respons ini. Mereka merasa bangga karena saya dapat mewakili tanah Papua, khususnya Biak, dalam SEA Games ini,” tutur Sroyer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)