Manchester City vs Chelsea: The Blues Targetkan Haaland Mati Langkah

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:02 WIB
loading...
Manchester City vs Chelsea: The Blues Targetkan Haaland Mati Langkah
Manchester City vs Chelsea: The Blues Targetkan Haaland Mati Langkah
A A A
MANCHESTER - Pelatih Chelsea, Frank Lampard , dengan percaya diri menyatakan bahwa timnya akan berusaha untuk menghentikan pergerakan penyerang Manchester City, Erling Haaland. Tujuannya adalah agar pemain asal Norwegia tersebut tidak berhasil mencetak gol ke gawang The Blues, julukan untuk Chelsea.

Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan big match Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan antara Manchester City dan Chelsea akan digelar di Etihad Stadium pada Minggu (21/5/2023).

Baca Juga: Frank Lampard, Pelatih Terburuk dalam Sejarah Chelsea

Frank Lampard menyatakan bahwa timnya sedang merancang strategi untuk membuat Haaland tidak berbahaya dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Haaland merupakan ancaman yang menakutkan bagi pertahanan lawan.

"Dalam menghadapinya, kami harus memiliki rencana dan ide yang matang. Pemain di levelnya dapat menciptakan situasi berbahaya kapan saja," ujar Frank Lampard seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (20/5/2023).

Mantan pemain Timnas Inggris ini menegaskan bahwa timnya akan memberikan perhatian khusus kepada Haaland. Mereka akan melakukan pengawasan ketat terhadap mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sepanjang pertandingan, sambil tetap waspada terhadap pemain lainnya.

"Saya yakin para pemain memiliki kesadaran yang baik mengenai Haaland," tambahnya.

Lampard menekankan pentingnya para pemainnya tampil dengan performa terbaik dalam pertandingan ini. Mereka harus memiliki kepercayaan diri tinggi dalam menghadapi The Citizens, julukan untuk Manchester City.

"Kami harus menjadi yang terbaik untuk mencegahnya mencetak gol dan mengganggu permainan kami," tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)