Hasil Liga Futsal Profesional: Radit FC Ditahan Imbang Unggul FC

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Radit FC Ditahan Imbang Unggul FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Radit FC Ditahan Imbang Unggul FC
A A A
PONTIANAK - Radit FC dan Unggul FC harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 pada pekan ke-10 Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, pada Sabtu (20/5/2023) sore WIB.

Di babak pertama, kedua tim langsung memainkan dengan intensitas permainan yang tinggi, saling menyerang secara bergantian. Sampai akhirnya, Unggul FC mampu unggul lebih dulu dengan skor 1-0 atas Radit FC melalui sontekan Bagas Teguh.

Radit FC tidak tinggal diam. Mereka juga menebar ancaman ke gawang Unggul FC sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Hamdani.



Perlahan, Radit FC bangkit dan berhasil memimpin dengan skor 2-1 melalui gol Rizal. Namun, konsentrasi para pemain Radit FC terlihat berkurang.

Unggul FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui serangan balik cepat yang berhasil dieksekusi oleh Alkarni. Skor imbang tersebut menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, Radit FC dan Unggul FC bermain dengan sengit. Kedua tim saling menekan, namun belum ada gol tambahan yang tercipta.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi. Kedua tim menghadapi kesulitan dalam mencetak gol keunggulan. Hingga memasuki 10 menit terakhir, skor tetap imbang 2-2.

Radit FC hampir mencetak gol keunggulan melalui tendangan Anton Cahyo, namun pemain Unggul FC berhasil melakukan blok yang baik. Pertandingan semakin sengit dalam lima menit terakhir.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Radit FC dan Unggul FC harus puas berbagi angka dengan skor 2-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)