Kalah dari Real Sociedad Tak Halangi Barcelona Rayakan Gelar Juara Liga Spanyol di Camp Nou

Minggu, 21 Mei 2023 - 08:30 WIB
loading...
Kalah dari Real Sociedad Tak Halangi Barcelona Rayakan Gelar Juara Liga Spanyol di Camp Nou
Barcelona merayakan sukses menjuarai Liga Spanyol 2022/2023 meski kalah dari Real Sociedad di Camp Nou. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona menelan kekalahan dari Real Sociedad pada laga ke-35 Liga Spanyol 2022/2023. Namun, itu tidak menghalangi Blaugrana untuk merayakan gelar juara yang telah didapat.



Duel Barcelona vs Sociedad berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Minggu (21/5/2023) dini hari WIB. Kesulitan sejak awal laga, tuan rumah akhirnya harus menyerah 1-2.

Namun, kekalahan itu tidak menghalangi Barcelona untuk berpesta di depan publik setia. Pasalnya, armada Xavi Hernandez sudah memastikan gelar juara sejak Senin (15/5/2023) usai mengalahkan Espanyol 4-2.

Setelah tumbang dari Sociedad, Barcelona tetap melakukan perayaan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Xavi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang telah memberikannya dukungan secara penuh.

"Saya harus berterima kasih kepada beberapa orang. Pertama-tama, presiden (Joan Laporta). Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang diberikan kepada staf,” ucap Xavi.

Xavi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemainnya yang telah berjuang keras selama musim ini. Dia juga mengapresiasi dukungan dari para suporter selama kompetisi berlangsung.

“Saya berterima kasih kepada semua staf dan semua pemain. Saya juga berterima kasih kepada publik, yang fantastis publik sepanjang musim," pungkasnya, dilansir dari Antena Sport.



Sukses memenangi Liga Spanyol musim ini bisa dibilang telah mematahkan anggapan Barcelona tidak akan juara tanpa Lionel Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)