Manchester City Tetap Bertekad Kalahkan Chelsea walau Sudah Juara Liga Inggris

Senin, 22 Mei 2023 - 02:02 WIB
loading...
Manchester City Tetap Bertekad Kalahkan Chelsea walau Sudah Juara Liga Inggris
Manchester City akan tetap membidik poin penuh saat melawan Chelsea meski sudah juara Liga Inggris 2022/2023. Foto: mancity.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) sudah mengamankan gelar Liga Inggris 2022/2023. Meski demikian, The Citizens akan tetap membidik poin penuh saat melawan Chelsea.



Itu disampaikan Kyle Walker. Bek kanan asal Inggris itu menegaskan timnya tidak akan memberi kemenangan kepada lawan .

Man City kini telah menjaurai Liga Inggris hingga tiga kali secara beruntun. Mereka bisa mempertahankan gelar setelah Arsenal kalah 00-1 dari Nottingham Forest 0-1.

The Gunners tidak bisa berbuat banyak saat tandang City Ground, Nottinghamshire, Inggris pada Sabtu (20/5/2023) malam WIB. itu membuat mereka tidak bisa mengejar Man City

Man City kini unggul empat poin dan masih memiliki tiga laga tersisa di musim ini. Itu termasuk menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (21/5/2023) pukul 22.00 WIB.

Walker menegaskan Man City siap menghabisi Chelsea pada laga kandang itu. Dia memastikan pihaknya tetap bertekad memenangkan semua laga tersisa.

“Ada sedikit kegilaan di sana (membangun tim pertama), tapi kami sepenuhnya fokus untuk besok (melawan Chelsea)," ucap Walker.

"Kami akan merayakannya setelah ini, mungkin. Tapi kami memiliki lebih banyak pertandingan yang akan datang,” lanjutnya, dikutip dari laman resmi Manchester City.

Walker menyatakan kemenangan atas Chelsea tetap jadi target utama untuk menyenangkan fans. Sebab, mereka tentunya ingin akhir yang fantastis.

"Kami akan memainkan sepak bola bagus yang kami lakukan untuk para penggemar kami melawan Chelsea karena mereka pantas mendapatkannya," jelasnya.



"Kemudian kami memiliki Brighton dan Brentford dan kemudian dua pertandingan besar untuk semoga pergi dan membuat sejarah,” pungkas Walker.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)