PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Optimistis Kalahkan Auxerre

Senin, 22 Mei 2023 - 01:00 WIB
loading...
PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Optimistis Kalahkan Auxerre
Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Auxerre pada laga ke-36 Liga Prancis 2022/2023. Foto: 20minutes.fr
A A A
AUXERRE - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Auxerre pada laga ke-36 Liga Prancis 2022/2023. Pelatih Christophe Galtier memastikan Les Parisiens yang sebentar lagi mengamankan gelar punya ambisi besar.



Duel Auxerre vs PSG akan berlangsung di Stade Abbe Deschamps, Auxerre, Senin (22/5/2023) pukul 01.45 WIB. Kemenangan akan memastikan gelar juara Liga Prancis bagi tim tamu.

Galtier memastikan Kylian Mbappe dkk akan berjuang untuk merebut kemenangan. Dia mengatakan PSG saat ini berada dalam performa yang bagus.

"Kami memainkan pertandingan terakhir hari ini pada Minggu malam, jadi kami akan secara otomatis mengetahui hasil akhir yang akan didapatkan,” ungkap Galtier.

“Kami sedang dalam performa bagus, terutama tandang, dan kami akan memiliki lawan yang berbeda dari Troyes, yang berjuang untuk tidak terdegradasi,” imbuhnya.

Galtier meyakini Auxerre akan menerapkan pertahanan yang solid. Namun, dia menjamin PSG akan tetap berusaha semakmimal mungkin untuk merebut kemenangan.

“Auxerre akan bermain untuk bertahan, kami akan bermain untuk mempertahankan keunggulan kami,” sambung Galtier, di laman resmi PSG.



“Stadion akan penuh, mereka ingin mendorong pemain mereka untuk meraih kemenangan. Terserah kami untuk memastikan kami berada di atas angin dalam pertandingan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)