Viral! Serang LGBT via TikTok, Petinju Kelas Menengah Ini Dipecat!

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:29 WIB
loading...
Viral! Serang LGBT via TikTok, Petinju Kelas Menengah Ini Dipecat!
Viral! Serang LGBT via TikTok, Petinju Kelas Menengah Ini Dipecat!
A A A
Petinju Kelas Menengah asal Inggris, James Hawley dipecat oleh manajemennya, MTK Global, setelah menyerang kaum gay dan transgender dengan komentar sarkasme homofobik dan transphobia via TikTok . Komentar Hawley langsung direspons sumpah serapah oleh penggunanya.

Sejak itu, Hawley yang berusia 21 tahun langsung menghapus akun TikToknya setelah ditanya oleh pengguna lain apakah ia mendukung komunitas LGBT . Dalam sebuah pernyataan, MTK Global mengutuk komentar Hawley. "Tim manajemen telah membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak Mr Hawley dengan MTK Global dengan segera dan tidak akan lagi mewakilinya dalam format apa pun," bunyi pernyataan itu.

Baca Juga: Kejam Seperti Mike Tyson, Petinju Sadis Ini Menang 14 KO Ronde 1!

"Komunitas tinju adalah tentang rasa hormat dan persatuan dan MTK Global membanggakan diri pada fokus komunitas dan etos inklusif. Itu selalu menjadi misi kami untuk membuat tinju dapat diakses oleh semua, merangkul individualitas dan menjadi ruang yang aman di mana masyarakat dapat mengekspresikan diri mereka dan mendukung satu lain.’’

’’MTK Global dengan cara apa pun tidak memaafkan, atau mendukung pandangan yang dibagikan dengan cara apa pun, juga tidak akan komentar ini dianggap dapat diterima dari para petinju kami karena itu keputusan yang dibuat oleh manajemen.’’

’’Kami berharap untuk terus terhubung dan merangkul komunitas tinju yang berkembang dan selalu berusaha untuk memimpin dengan memberikan contoh. Kami menghargai dukungan Anda dalam membantu kami bekerja menuju hal ini.’’ Hawley menanggapi pemecatannya melalui Instagram , dengan mengatakan, "Saya benar-benar mengerti dan berempati."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)