Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Osasuna 3-0, Gusur Posisi Real Madrid

Minggu, 21 Mei 2023 - 23:45 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Osasuna 3-0, Gusur Posisi Real Madrid
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri) beraksi saat timnya menghajar Osasuna dengan skor 3-0 di La Liga Spanyol, Minggu (21/5/2023) Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura
A A A
MADRID - Wanda Metropolitano menjadi saksi pertemuan antara Atletico Madrid dan Osasuna dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol . Pasukan Diego Simeone berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna berlangsung pada Minggu (21/5/2023) dini hari WIB. Tuan rumah berhasil mencetak gol melalui kontribusi Yannarick Carrasco, Saul Niguez, dan Angel Correa.

Baca Juga: Barcelona Juara Liga Spanyol 2022/2023

Setelah dua tembakan dari Saul Niguez dan Antoine Griezmann mengenai tiang dalam 10 menit awal, Atletico berhasil unggul sebelum jeda.

Gol pembuka Atletico tercipta pada menit ke-44 setelah beberapa kali memberikan ancaman. Griezmann, yang berada di posisi yang tidak offside, membawa bola ke dalam kotak penalti dan memberikan assist kepada Carrasco.

Atletico kemudian memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-62. Bola sodoran dari Rodrigo De Paul mengenai kaki lawan, tetapi tetap mengarah ke Saul Niguez, yang kemudian mencetak gol dengan tembakan jarak dekat.

Atletico kembali mencetak gol pada menit ke-82. Kali ini, Angel Correa berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini membuat Atletico naik ke posisi kedua sementara dengan 72 poin dari 35 laga, menggeser Real Madrid yang memiliki 71 poin dari 34 pertandingan.

Sementara itu, Osasuna tertahan di papan tengah dengan mengumpulkan 47 poin di posisi kesembilan.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Grbic; Molina, Giménez, Witsel, Hermoso, Carrasco; Koke, Saúl, De Paul; Morata, Griezmann.

Osasuna: Sergio Herrera; Rubén Peña, David García, Aridane, Manu Sánchez; Torró, Moncayola, Aimar Oroz; Rubén García, Chimy Ávila; Budimir
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)