Pamer Perut Buncit di Depan Klitschko, Tyson Sebut Dirinya Benci Tinju

Rabu, 27 April 2016 - 21:47 WIB
Pamer Perut Buncit di Depan Klitschko, Tyson Sebut Dirinya Benci Tinju
Pamer Perut Buncit di Depan Klitschko, Tyson Sebut Dirinya Benci Tinju
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury kembali menuai kontroversi saat konferensi pers jelang pertarungannya menghadapi Wladimir Klitschko. Tyson melepas pakaian dan tampil memamerkan perutnya yang tambun selama jumpa pers berlangsung.

Tyson dan Klitschko dipertemukan dalam sesi konferensi pers yang digelar di Manchester Arena, Rabu (27/4/2016) WIB untuk mempersiapkan rematch (pertarungan ulang) kedua petinju. Acara tersebut semula berlangsung kondusif, namun penonton dan promotor mendadak tertawa setelah Tyson menanggalkan bajunya sehingga perutnya yang buncit jadi bahan tontonan.

Tak hanya bertingkah aneh, Tyson juga membuat pernyataan mengejutkan tentang tinju. Juara dunia kelas berat pemegang sabuk WBA dan WBO itu berbicara seolah-olah sedang meracau.
Pamer Perut Buncit di Depan Klitschko, Tyson Sebut Dirinya Benci Tinju

"Saya benci setiap detik dari sesi latihan. Saya benci berbicara kepada kalian semua, saya lebih suka berada di rumah, menonton televisi dengan anak-anak saya sambil makan cokelat," kata Tyson di hadapan Klitschko dan promotornya.

"Saya membenci tinju, saya lebih suka menjadi Batman. Tetapi saya terlalu baik, dan saya menghasilkan terlalu banyak uang. Mudah untuk saya melakukan yang saya mau," lanjutnya.

Sementara Tyson bertingkah aneh sambil menyombongkan dirinya, Klitschko justru bersikap dingin. Petinju asal Ukraina itu hanya duduk sambil memperhatikan Tyson dengan wajah datar.

Tyson berhasil mencuri sabuk juara Klitschko pada pertarungan yang berlangsung tahun lalu di Dusseldorf, Jerman. Dia menjadi orang pertama yang berhasil mengalahkan petinju asal Ukraina yang tak pernah kalah di lebih dari 11 tahun.

Juara WBA dan WBO saat ini memegang rekor (25-0-KO18), juga bertingkah aneh saat konferensi pers jelang pertarungan pertama Tyson vs Klitschko. Saat itu Tyson muncul dengan menggunakan kostum tokoh superhero, Batman. (Baca juga : Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)