PSIS Semarang Resmi Dapatkan Gian Zola dari Arema FC

Selasa, 23 Mei 2023 - 01:03 WIB
loading...
PSIS Semarang Resmi Dapatkan Gian Zola dari Arema FC
Pesepak bola Arema FC Gian Zola (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Bagas Adi (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/YU
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang telah berhasil merekrut Gian Zola Nasrulloh, pemain asal Arema FC , untuk memperkuat lini tengah tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia.

CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, dalam siaran pers yang diadakan di Semarang pada hari Minggu, mengungkapkan bahwa kehadiran pemain berusia 24 tahun tersebut diharapkan dapat memberikan variasi yang lebih baik pada lini tengah PSIS.

"Dengan kedatangan Zola, persaingan di lini tengah akan semakin ketat," ungkapnya.



Sukawijaya berharap Zola, yang sebelumnya juga bermain untuk Persib Bandung dan Persela Lamongan, dapat segera beradaptasi dengan tim.

"Kami telah mengontraknya selama satu musim, dengan opsi perpanjangan untuk satu musim tambahan," tambahnya.

Gian Zola sendiri dijadwalkan akan bergabung dengan skuad PSIS pada tanggal 31 Mei 2023, karena masih harus menyelesaikan administrasi perpindahannya.

Selain merekrut Gian Zola, PSIS Semarang juga telah melepas sembilan pemain dan meminjamkan enam pemain muda ke klub lain guna mendapatkan pengalaman bermain.

Selain itu, terdapat tiga pemain lain yang tidak dapat didaftarkan dalam putusan pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 karena mengalami cedera.

Latihan perdana PSIS Semarang di bawah arahan Gian Zola dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)